Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Guru dan sumber dari segala ilmu.

Hari Sabtu, 25 Mei 2019, pukul 08.00 – 11.30 WIB, SMP Presiden selesai menggelar ceremonial Graduation & Coffering Awards, Batch X, Bimadhikayaksa di Auditorium Charles Himawan, President University Cikarang.

Ceremonial ini terselenggara dengan sangat baik, dihadiri oleh para orang tua siswa, dinas pendidikan kabupaten Bekasi, Kasrem 043 Wijayakarta, Koordinator President Schools dan para Kepala Unit Sekolah Presiden, para tamu undangan yang terhormat, mitra dari President Schools, dan perwakilan dari PT. Jababeka, Tbk.

Dalam ceremonial Graduation Batch X ini, selain sebagai momen pelepasan lulusan / alumni, juga menjadi momen apresiasi atas pencapaian aneka ragam prestasi yang telah diraih oleh siswa/i didik angkatan X ini, baik ditingkat kabupaten, nasional ataupun internasional, penganugerahan sertifikat dan medali penghargaan sebagai berikut :

-Bagaskara Adhi Maha Yaksa Pratama,

-Bagaskara Tanggon Kosala,

-Bagaskara Dira Trengginas,

-Pengurus OSIS dan MPK,

-Mini Skripsi Terbaik dan

-Duta Budaya Indonesia di Ching Ay Parade Singapura, serta  

Opening Ceremony Asian Paragames, Jakarta.

Graduation ini dimeriahkan dengan performa dari para siswa/i SMP Presiden, berupa tarian, orkestra, musik dan nyanyian. Juga, sambutan testimonial dari alumni dan para orang tua siswa/i.

Cerminan kuatnya pendidikan kepemimpinan (leadership), karakter dan kedisiplinan, sebagai ciri dan kekhasan pendidikan di SMP Presiden, nampak dalam keseluruhan proses upacara, teristimewa dalam Kode Kehormatan & Janji Siswa/i SMP Presiden, hormat dan mencium Bendera Merah Putih dan Ikrar Alumni SMP Presiden yang beriman dan bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa (YME), hormat pada orang tua dan guru, menjaga kehormatan dan nama baik SMP Presiden, berasaskan dan setia pada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI); lagu-lagu nasional / kebangsaan dalam rangkaian ceremonial.

SMP Presiden adalah sekolah berbasiskan kompetensi (competences), pendidikan karakter (values), wawasan kebangsaan (patriotic) dan menghormati keberagaman (ke-Bhinneka Tunggal Ika-an) sebagai kekuatan hidup bersama dan ke-Indonesia-an, mempersiapkan generasi pemimpin Indonesia mendatang sejak saat ini.

 

Salam insipiratif, Salam Presiden

@Lukas Teguh Jatmiko, Headmaster of President JHS

#formationofIndonesiafutureleadersfromnow

#joinpresidentschoolsempoweringIndonesia

Bekasi, 25 Mei 2019 

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMP President (Boarding School) -  Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                       Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?