Petang ini, Jum’at 25 Mei 2018, Keluarga Besar SMP PRESIDEN mengadakan Buka Puasa Bersama, Tasyakuran Kelulusan Angkatan IX (Nawakara) dan Santunan kepada 40 Anak Yatim/Piatu/Duafa. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar SMP PRESIDEN, Komite Sekolah, Para Tamu Undangan dan 40 Anak-anak Yatim/Piatu/Duafa.

Dalam kegiatan ini, Kepala SMP Presiden selain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan dukungan atas terselenggarakannya kegiatan ini, juga mengingatkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk keimanan kita dalam bulan Ramadhan, yaitu perwujudan puasa, pertobatan dan berderma menuju kefitrahan kita. Sementara itu dalam Tausiahnya, Ustadz Iman Maliki Ralibi menekankan bahwa membangun Indonesia Maju kita perlu melakukan tiga hal sebagai bentuk rahmatan dan kontribusi kebaikan kita, yaitu hijrah (improvement), Development dan Empowerment yang terkelola secara profesional dan berkelanjutan meskipun nampaknya sederhana.

Kemeriahan acara ini juga nampak dengan performa para siswa SMP PRESIDEN per kelas, performa guru, dan juga ustadz yang komunikatif dan atraktif dalam bertausiah; berbagi tajil buka puasa pada saat berbuka puasa, sholat magrib berjamaah, makan bersama dilanjutkan sholat isya dan tarawih berjamaah.

Usai Tarawih, acara masih dilanjutkan dengan aneka performs para siswa, kesan-kesan adik kelas dan performs angkatan IX, dan ditutup dengan pembagian hasil ujian Nasional dan Doa Penutup.
Semoga dengan rangkaian ini, semua menjadi berkah dan selalu diberkahi.

Salam Inspiratif
Koko Miko
Guru Pendidikan Mastery Holistic Integrative/
MT. Excellency Educator

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMP President (Boarding School) -  Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                       Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?